Kamis, 14 Juni 2012

WATIR BANGET



apa yang bisa menjabarkan rasa?tak terjabarkan?tak terindahkan?tak terbawa dan bahkan tak terarah..

lalu.....?????
kepergian dan kedatangan??bagaimana?apa?mungkin ini?harus seperti ini?ya memang seperti ini..
bersyukurlah..

ada yang tersakiti?apa aku sakit?apa kamu sakit?apa dya sakit?beginikah?seperti ini?ya mungkin ini..
dan.....
sudahlah ini memang akhir?apa ini akhir?telah berakhir atau akan berakhir..
jadi..????????





aku hanya percaya pada akhirnya segala sesuatu itu akan baik" saja kalau belum baik" saja berarti belum berakhir..
I think like that..

seperti apa yang gee bilang "Believe in yourself and love yourself to become a new person"..


kadang aku merasa koq gini banget jalan hidup saya tapi tak  apalah perasaan itu datangnya 


juga kadang dan biasanya perasaan itu suka bohong :p

sekilas cerita hari ini soalnya aku ada UAS di hari ke 4 dengan mata kuliah yang fantastis dan 


dosen yang sedikit killer jadi harus lebih ekstra belajar #watir 

sebenernya aku gak pernah nulis" cerita di blog biasanya pake diary dengan cover HELLO 


KITTY yang cute :D

berkat seseorang yang nyebelin se nyebelin"nya,dya bahkan mahluk tuhan paling nyebelin aku 



mulai menulis blog  :p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar