Jumat, 15 Juni 2012

aku gak suka (titik) !!!

ya aku gak suka,gak suka,gak suka banget,banget gak suka T.T
tolong dong jangan seperti itu, kamu selalu gampang melukai diri km sendiri..
aku kesal,aku sebel sama km!!!!!!!
nih yah aku kasih tau km gak akan bisa sayang sama orang lain kalau melukai diri km sendiri aja begitu mudah..
love your self!!! and you can save me!!
beberapa orang terdekatku selalu begitu,mengapa kalian gak menghargai betapa berharganya hidup kita sendiri..
mengapa mengapa mengapa?
jawab :p

dimulai dari sahabatku lebih tepatnya mantan sahabat sih,panjang lah cerita persahabatan kami,entar dah kapan" di ceritakan >.<
dya selalu begitu dikit" ngomong mati,orang lain mah malah pada berjuang hidup..
sana main ke rumah sakit liat betapa menderitanya orang-orang karena kesakitan :(

dan yang ke 2 mantanku kalo berantem pasti ngelakuin yang aneh",seperti sedang mengancam aku dengan melukai dirinya sendiri dan pada akhirnya aku yang minta maaf sama dya padahal aku juga bingung salah aku apa -_-
beberapa kali terus saja begitu,sampe ngerasa stress rasanya,ketakukan dan gak tau mesti apa?
kenapa?
apa mengancam salah satu kehlianmu?
aihh
ya sudahlah udah mantan ini..
udah gak ada urusan,mau ngapa"in juga sabodo teuing..

dan sekarang kamu juga yang begitu?
jangan atuh lah..
bisa bisa aku bisa apa ya?
haha
semua itu berawal dari diri kita sendiri honey!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar