Minggu, 17 Juni 2012

Monday Morning

hari ini pagi,ya masih pagi..
udara di luar dingin padahal matahari bersinar cukup terik..
hatiku pun dingin kalau kata lagu sih "dingin hati yang bersedih".. hihihihihi

semua berawal dari mimpi tadi malam,gara" langsung tidur gak baca doa jadi aja mimpinya aneh dan berdampak sampai aku bangun dan sampai sekarang dan sampai aku nulis di blog inipun masih berasa tuh mimpinya :(
ah..



well...well.. and well..
pagi ini hari senin dimana semua orang sibuk dengan rutinitas di hari sibuk, semua orang bersiap" termasuk orang rumah tapi hanya aku yang masih pake piyama bergambar hello kitty dan gak tau mau ngapain yang jelas sih mau nganter ke 2 adik aku sekolah..
halah #tarik napas.....................................



kembali ke mimpi ya..
bermimpi salah satu hal yang memang biasa bahkan bisa jadi luar biasa, seperti yang aku rasain gitu deh,heuu

mimpinya aneh *itulah yang aku ucapkan pas bangun* mestinya kan baca doa bangun tidur dulu sebelum tuh kata" keluar -_-


mimpinya apa??
nah itu dya mimpinya aneh,ceritanya gak berlatar dan gak beralur #kayak mau ngeresesi novel pake latar sama alur :p

yang jelas aku jadi galau..
tapi galau karena apa???gak jelas juga!! tapi aku galau gara" tuh mimpi #Uyehh ah



sekian cerita hari ini aku mau mandi dulu :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar