Senin, 18 Juni 2012

Menikmati Kegalauan

itulah yang aku rasakan tadi malam tepatnya tengah malam,tiba tiba kebangun gitu aja karena haus dan pengen ke kamar mandi..
gerasak gerusuk turun ke dapur nyari minum yang seger dan berharap ada sedikit cemilan namun ternyata tak ada :(
sedih ..
aihhh

meneguk air dari kulkas sampai gak berasa kalo air itu dingin,coba nyari termometer buat ngukur suhu tubuh dan ternyata 39 derajat celcius suhu tubuhku,waw aku demam..
kembali ke kamar dengan jalan sempoyongan antara sadar dan gak sadar,mencari parasetamol di laci dan ternyata gak ada juga cuman nemuin diapet #nah loh apa bisa tuh diapet nurunin panas..??? wkwkwkwkw

harapan aku satu satunya sekarang adalah tentara tentara dalam tubuhku (antibodi), mudah"an tuh sistem imun bisa melawan sakit yang aku rasain :D
kembali ke tempat tidur dan tarik selimut dan ternyata aku sama sekali gak ngantuk..
waw gaswat,mau ngapain jam segitu mana gak ada cemilan lagi T.T
aku pun memutuskan untuk mendengarkan lagu dan lagu yang pertama di puter adalah a thoushand years,galau lah aku..
beberapa kali terus"an aku puter tu lagu sambil nyanyi" gak jelas dan tiba" ada suara #teteh gandeng !!
euh kaget,ternyata adik aku yang protes, ckckckckckc

entahlah tapi aku begitu menikmati kegaulan itu,terbayang seseorang yang tidak pernah ingin aku lupakan..
keadaan memang sudah seperti ini,menyesal? jelas aku jawab TIDAK!!
untuk apa menyesali dan pada akhirnya pasti meratapi dan hasil akhirnya pasti sedih T.T
aku hanya berharap semuanya baik" aja bahkan aku rela kalau harus aku aja yang sedih asalkan dari kalian berbahagia dan bersuka cita :)
siapa menyangka akan seperti ini? gak ada -_-
semuanya sudah terjadi dan memang seperti ini,aku sudah terlalu jauh membuat seseorang jatuh dengan kata yang pada umumnya di bilang "cinta"..
akupun gak merasa selalu menarik perhatiannya tapi dya selalu tertarik dengan apapun yang aku lakukan..
tapi di sisi lain aku gak ingin kehilangan yang lain T.T
aku tau tidak bisa memilikinya,aku juga tau itu memang gak mungkin.. ya sudah lah ........
aku berharap kamu bisa berbahagia dan tidak sedikitpun sakit hati karena aku..
karena sesungguhnya aku yang lebih nyesek sama kondisi ini.. coba aja kalau kamu dulu bilang .............

lalu lanjut pada playlist berikutnya dengan lagu nothing lasts forever, ini lagu juara banget dan sampai berair mata aku ngedenger dan memahami liriknya #gue banget gitu loh -_-
semakin galau lah dan entah kenapa aku begitu menikmati kegalauan ini, terbayang potongan" memori saat saat itu :) :(
dan akupun merasa semakin panas udara di sekelilingku dan ternyata aku baru sadar kalau aku memang demam dan gak lama kemudian ada yang jatuh dari hidungku *darah*..
oh I'm bleeding -_-
cepet" pergi ke kamar mandi dan nyari kapas untuk menyumbat darah yang terus"an keluar..
mamah aku mimisan, tapi aku gak tega untuk membangunkan orang rumah yang memang sedang terjaga pada malam itu..
dan tak lama kemudian akupun tertidur dan bangun pukul 5 untuk menunaikan kewajibanku sebagai seorang muslim :)
dan tepat pukul setengah 6 ada orang yang selalu rutin bilang selamat pagi dan bilang jangan lupa sarapan..
setiap hari tanpa absen dya selalu mengirim pesan seperti itu padaku :)

ini lah cerita yang aku ingin ceritakan pada kesempatan ini :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar