Senin, 03 Juni 2013

?

hari hari aku terasa semakin berat, rasanya mengalah itu gak enak :( pengennya sih teriak, pecahin gelas apapun lah biar kamu tuh tau, gimana sakitnya aku? aku gak bisa bilang aku sakit hati, kamu selalu marah kan? apa yang bisa aku lakukan? aku cuman bisa diem ngikutin mau kamu apa? gak adil yah buat aku? kamu tau itu gak? kenapa sih? apa sih salah aku? dimana sih perasaan kamu? apa sih yang kamu mau? kenapa? kenapa? kenapa? :"(

hey kalian semua yang ngerasa mantan? kenapa nuntut ke aku? kalian bilang dengan meyakinkan bahwa kalian sakit hati? terus pernah gak kalian pikirin perasaan aku? kalian udah pada move on punya pasangan baru juga masih mempertanyakan dulu masalah kalian ke pacar aku dan lewat aku? di mana sih perasaan kalian semua? apa sih salah aku? kalo aku tau aku gak akan mau.. bisa gak sih ngerti satu hal itu? aku masih baik" nanggepin satu persatu dari kalian, tapi sampai kapan? sampei sekarang kalian gak dapet jawaban dari masalalu kalian kan? bikin aku sakit tau gak? omongan kalian, indahnya masa lalu kalian, what the hell? aku gak mau tau.. sama" perempuan koq sama" gak ngerti, pake kata sakit hati untuk nyakitin org lain juga?

capeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar