Minggu, 19 Mei 2013

my world is the end

tentang perasaan nyesek yang gak bisa aku bagi sama siapapun, taukah itu apa? bokek? pengen keluar negeri? atau pengen makan? bukan !!!! opsinya salah semua -_-

ada yang tau cinta? katanya orang indah yah? nah kalo gak indah bukan cinta gtu yah? terus si indah temen aku itu berarti cinta yah? kan nama dya indah? ah ngacooooooo, kamana atuh co ?

ini tahun" terberat dalam hidup aku, semester akhir, pkl #baca gawe, laporan-laporan, presentasi, penelitian, KTI, sidang, uang, gak punya sahabat (aku yang salah da menjauh), pacar yang sedikit nyerong, degdegan, menderita, jatuh, titajong, rupa" warnanya deh..

setiap pulang ke rumah nangis, nangis bombay seakan" dunia emang gak berpihak sama aku, padahal banyak hal yang seharusnya patut untuk aku syukuri, tapi apa? malah nangis tambah kenceng, nutupin pake bantal soalnya takut orang rumah geger denger aku nangis, mereka mungkin gak percaya kalau anaknya yang satu ini bisa nangis selebay itu :'(


hari itu, hari apa yah? selasa da kalo gak salah mah, yah kalo salah gpp lah yah gak akan ada di UAS ini.. UAS? masih musim UAS? haaaaa yah entah hari apa itu aku pergi ke warung beli madu dan, dan , dan .. damn :( aku bertemu sama sahabat terbaik sepanjang masa tapi apa yang kita lakukan? papelong-pelong? kaya orang utan ketemu pinguin, padahal aslinya pengen nangis pengen cerita, pengen bilang hidup aku berat sob tanpa eluuu :'( tapi dodolnya aku malah pergi gtu aja sambil berkaca", pengen nangis jonnn, aaaaaaaaaaaaa

harapan ---> bisa gak sih sob aku nemuin sahabat macem ente, yang mendengar tanpa mengeluh, memberi tanpa meminta, perduli tanpa berfikir.. aku selalu bisa tegar semacam apapun permasalahan bersama pacar karena emang ada elu di hidup aku, tapi sekarang, elu dimana?tau gak hidup aku gak semulus dulu, setiap harinya aku pasti nangis, mempertahankan hal yang selalu menbuat sakit.. ketakutan, kesakitan, kebencian, semuanya nyampur di hati aku.. aku gak tau caranya move on itu kaya apa? aku gak tau caranya bertahan kaya apa? aku gak tau ini berlangsung sampai kapan? marahin aku lah sob kalau aku salah.. aku gak pernah masalah..

sob dulu aku pernah punya sahabat kaya km tapi gak bertahan lama semenjak aku mutusin punya pacar lagi setelah permasalahan terberat tentang hubungan waktu itu sob, hidup itu pilihan yah sob? tapi aku gak sanggup ngejalanin ini, setiap hari rasanya aku pengen keluar atau kabur dari apapun yang ada dihadapan aku, aku menyesal, km ingatkan sob aku selalu bilang jangan pernah menyesal soalnya kalo nyesel bakal tambah sedih kan? tapi aku nyesel sob, aku sedih sekarang.. aku harus cerita sama siapa? I don't have anybody sob..

aku harus apa? gimana? terus"an diam dan biarin rasa sakitnya ada? tapi sayangnya hidup aku harus berjalan dengan setumpuk masalah di masa dewasa yang harus diselesaikan bukan? bertahan untuk merasakan hal yang menyakitkan? sampai kapan? berapa lama?

pertanyaan" yang gak pernah ada jawabannya sob :'(





Tidak ada komentar:

Posting Komentar