Senin, 03 Desember 2012

intinya sih percaya :)

tiba - tiba aja perasaan hening karena teman yang beda kampus tapi satu jurusan menanyakan "udah punya judul belum?"..
oh iya ya mahasisiwa tingkat akhir itu harus punya judul..
kirain aku harus punya duit aja ternyata harus pumya judul juga.wkwkwkw

selama beberapa hari kepikirian pertanyaan si teman beda kampus tapi satu jurusan itu, ah ini pertanyaan kenapa tidak mau hilang dari pikiranku? #tolong :(

oke sip mulai menentukan mau masuk bidang apa.. bidang datar, luas atau sempit? *koq ngaco sih*
sebenernya sih pengen ngambil hematologi atau kimia klinik dan pilihan pun jatuh pada bakteriologi :D

baiklah bakteri sudah aku putuskan untuk memilihmu, BAKTERI oh BAKTERI :)
tahap selanjutnya adalah mencari masalah, mukulin orang kayaknya bakal langsung dapet masalah deh TAPI bukan itu masalahnya #tuing
akupun mikir dengan keras, cielah gaya eung mikir., tapi gak sia-sia tuh saya mikir dan bertapa dikamar *tidur*
AKHIRNYA MASALAH ITU DATANG..

setelah si masalah datang lalu aku mencoba untuk memulai menyusun proposal dan BERES :D
tapi gak sesederhana itu langsung beres aja, emangnya aku punya tongkat hari poter jadi bisa langsung tring *trada jadi aja proposal* life isn't movie persiapkan hidup anda.. iklan coy -_-

pokoknya dan intinya lalu akhirnya proposal itu jadi aja, males ah nyeritain pembuatannya, hahaha

segala hal itu kalo diyakini bisa pasti bisa koq...
tolak ukurnya adalah diri kita sendiri..
kekuatannya juga ada di diri kita sendiri..
tau kah engkau begitu berharganya dirimu sendiri?
pikirkanlah dirimu dulu TAPI DALAM KURUNG JANGAN EGOIS !!!!!!!!
maksudnya harus memikirkan diri kita sendiri itu adalah awal dari segala awal untuk memulai sesuatu dengan mempersiapkan diri kita sendiri..

hidup gak selamanya mudah tapi hidup juga gak selamanya sulit..
kadang setiap orang punya rasa berat menjalani hidup tapi ketahuilah kita hidup memang seperti itu..
seperti itu........
seperti sulit menjalani sesuatu, seperti susah...
itu karena kita hanya mengeluh dan diam..

percayalah sesuatu yang aku anggap menggabaikanku itu memang suatu hal yang baik untuk aku jalani :) TAPI KOQ JADI CURHAT GALAU LAGI ?????????



Tidak ada komentar:

Posting Komentar