Rabu, 05 Desember 2012

anggaplah aku bubuk raginang

hari ini sesuatu banget yah..
nangis darah deh kalo bisa :'(
bukan cuman aku aja yang sedih semua teman-temanku juga lagi pada sedih, banyak problematika dan dilematika #aduh bahasanya ATK deh (Asa Teu Kudu)..

dimulai dari aku yang pohoan..
hari ini masuk jam 8:40 aku berangkat dari rumah jam 8:20, 20 menit udah lebih dari cukup untuk pergi kekampus tapi apesnya, aku lupa bawa FD *dibaca flash disk* itu datanya penting demi kelangsungan hidup aku :D
dan sialnya lagi aku inget tuh FD *dibaca flash disk* ketinggalan udah mau sampe banget kampus, dodol garut, ayam jago harusnya ingatan aku mengingatkan bahwa si FD *dibaca flash disk* itu ketinggalan pas meninggalkan pager rumah ini malah mau nyampe banget kampus..
ya sudahlah yah yg terjadi memang sudah terjadi dan yang terjadi TERJADILAH.. dan puter balik lagi dong ke rumah, mamah pun kebingungan dan bilang "kenapa udah pulang"..
aku cuman jawab ada yg ketinggalan dan dengan nada datar mamah bilang "angger" tau kan angger? olahraga yg pake pedang yg runcing itu loh.. itu anggar nyet -_-
tanpa basa basi akupun tancap gas dan sialnya (lagi) bensinnya abis, alamak lupa ngisi bensin kemaren tapi beruntungnya pas bgt di depan ada pom bensin, dewi fortuna berpihak padaku :D
nyampe kampus celingak celinguk nyari teman" sekelas ternyata udah masuk kelas dan artinya aku TELAT, dengan wajah tanpa dosa ketuk pintu langsung masuk, duduk buka tas kumpulkan catatan dan diam mendenggarkan..
hening dan bawaannya ngantuk..
tapi tak terasa 1 matkul berakhir dengan suka cita #yeah

lapar dan akupun beli keripik pedas, keripik pedas 1 yg dimakan rame" bersepuluh #fantastic beybeh :D
pas banget tuh kripik abis tiba" dosen ke 2 udah dateng..
kerasak kerusuk kepedesan :D
sebelum pelajaran dimulai aku sempetin dulu ngecas hape di belakang lalu melanjutkan perkuliahan biostatistik dengan penuh rasa ketertarikan yg tinggi, biostatistik sepetinya aku mencintaimu :D kupinang kau dengan biskuat ya -_-
perkuliahan biostatistikpun berakhir dengan riang gembira, HORE HORE HORE..
akupun dengan rombongan tagoni #eh rombongan kelas analis kesehatan pulang, kebetulan aku juga ada janji dengan teman mau ngurusin UANG :D
urusan beres terus pulang dan sempet ledek"an sama si bungsu, lama kelamaan aku inget ya aku INGET..
aku belum makan #bukan itu aku inget HAPE DI CAS DIKAMPUS.. OMEGOD >.<
nelpon temen tapi dya lagi makan dulu, kepaksa deh aku balik lagi kekampus kembali kekelas tadi dan ada yg lagi belajar terus memberanikan diri ngetok pintu ijin ke dosen mau ketemu org yg gk tau namanya asal nunjuk :D
terus di ambilin deh..
NB : dosennya killer man :(
bukannya langsung pulang eh malah ngerumpi di kosan ternyata temen" belum pada pulang  dibuka dan dimulailah pembicaraan yg membuat hati GALAU..

perasaan kacau balau gini akhir" ini koq ada yang aneh dengannya, aku terbiasa hidup dengan dia dan gak mudah mengubah kata kamu dan aku menjadi KITA..
banyak banget yang udah dilewati tapi memang cuman dia yang memperjuangkan dan berusaha untuk terus bersamaku..
tapi koq seperti ini..
ya seperti ini :'(
aku coba ngomong sama diri aku sendiri supaya bisa "POSITIVE THINKING", tapi kenyataanya knapa seperti ini?
ya sudahlah anggap saja aku bubuk raginang -___-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar